Senin, 06 Januari 2014

VIBRASI WARNA TUBUH (1)



Dr. Ariffaizal Bin Mohd Nor Ariffin

Penemuan mengenai  sistem anatomi tubuh manusia dengan Terapi Vibrasi Warna dengan tak usah mempertentangkannya dengan  ilmu biologi, menyebabkan perawatan penyakit menjadi mudah dan memberikan jalan keluar untuk berbagai masalah  kesehatan.  Elemen roh, pikiran, karakter, tenaga,  mempengaruhi keadaan kesehatan sel (urat, organ, sistem tubuh) itu sendiri. Oleh karena itu, ilmu biologi semestinya mengambil semua elemen ini.

Tubuh dan Vibrasi Warna
Apabila sesuatu sel pada tubuh manusia diukur getarannya, maka akan dihasilkan antara 0 nanometer sampai 780 nanometer. Hal  ini sesuai dengan  warna yang bisa dilihat (kecuali ungu dan putih yang hanya bisa diketahui dengan pasti  melalui pigmen warna saja).

Spektrum warna terjadi dari sinar putih yang tidak kelihatan,  yang memecah warnanya menjadi dua (dan demikian selanjutnya)  hingga terjadi lapisan-lapisan warna tertentu. Sebenarnya terdapat berjuta-juta warna yang dapat dilihat. Tapi hanya  9 warna yang diberikan nama dan  hanya 7 warna yang terlihat pada warna pelangi.

Spektrum warna yang dihasilkan melalui  kaca prisma




Warna putih dipecah menjadi dua, demikian seterusnya , sehingga akhirnya terbentuk segitiga warna
.



Bila dipecah berjuta  kali akan menghasilkan lapisan warna seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.



Diperkirakan keseluruhan warna yang  dihasilkan, terdapat lebih dari 58 juta lapisan warna.

Hubungan Warna Dengan Tubuh
Tubuh  manusia amat unik. Dari  ubun-ubun hingga ke jari kaki, organ tubuh manusia  tersusun dengan amat sempurna. 




Warna pada tubuh manusia menyerupai konsep spectrum warna





Bila dibandingkan dengan  tubuh, maka sebenarnya tubuh mempunyai lapisan-lapisan warna yang sama dengan segitiga konsep spektrum warna. Setelah diuji, maka kesulitan terhadap penyembuhan  penyakit dapat teratasi dan diselesaikan dengan mudah. Gambar di bawah menunjukkan konsep segitiga  spectrum  warna pada tubuh manusia.



Artikel selamjutnya :
Peran kelenjar pineal ialah mengalirkan hormon melatonin  dan beberapa hormon lain (yang masih dalam kajian dunia biologi) yang bertindak sebagai pembawa isyarat elektrik untuk merangsang tenaga. ............. Keluhan yang berkaitan dengan kelebihan Kelenjar Pituitary ialah; daya ingatan, kesegaran sel, awet muda, ........... Keluhan yang  berkaitan dengan Thalamus ;  Migrain,   menipu / mencuri, .............

Disunting oleh : I Dewa Putu Sedana
Sumber : rawatankesihatan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar