Minggu, 31 Agustus 2014

KEKUATAN PIKIRAN DAN MEDITASI (3)





Jenis Kekuatan Pikiran
Pikiran  memiliki kemampuan yang dahsyat untuk mempengaruhi orang lain untuk melakukan apa yang anda kehendaki untuk mendatangkan kesuksesan bagi anda, tanpa orang tersebut menyadari bahwa anda telah mempengaruhi pikiran dia. Jenis-jenisnya adalah sbb.:

Hydrokinesis: Kemampuan mengendalikan atau memanipulasi air menggunakan kekutan pikiran seperti menggerakan air tanpa menyentuhnya.
Pyrokinsesis : Kemampuan untuk mempengaruhi dan memadamkan api,tapi bukan berarti membuat api hanya mengendalikan
Geokinesis : mengendalikan tanah, seperti membuat tanah bergerak dan membentuk tanah.
Atmokinesis : Kemampuan mengendalikan cuaca, seperti membuat hujan, angin,dsb. Banyak orang yang dapat melakukan ini.
Magnokinesis : Kemampuan memanipulasi gelombang magnet dan elektomagnet, rata-rata orang yang mmapu melakukan ini dapat melakukan metakinesis.
Metakinesis : Kemampuan mengendalikan dan memanipulasi benda logam seperti membengkokan logam atau mematahkan.
Aerokinesis : Kemampuan mengendalikan udara menggunakan kekuatan pikiran, seperti membuat tornado.
Lactokinesis : Kemampuan memindahkan susu, tetapi jika sudah handal, dapat ke tingkat molekular, seperti mengubah rasa atau warna susu, bahkan membuat susu itu beracun.
Halokinesis : Sama seperti Lactokinesis, tetapi disini garam bukan susu, dan tidak hanya garam pasir dan gula pun dapat dikendalikan.
Cryokinesis : Mengendalikan elemen es seperti merubah air menjadi es atau sebaliknya, bahkan jika sudah handal, dapat menciptakan bola es, jarum es, dan sebagainya.
Sonokinesis :Kemampuan mengendalikan suara untuk memecahkan sesuatu seperti gelas dan cermin atau yang lainnya.
Lunarkinesis : Kemampuan mengendalikan cahaya dan gelap seperti membuat bola cahaya atau sebagainya, tetapi jarang orang yang melakukan ini karena agak berbahaya.
Vitakinesis : Kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain
Biokinesis :Kemampuan mengendalikan sel-sel, atau memprogram DNA, seperti merubah warna mata atau warna kulit,tapi kemampuan ini sangat berbahaya, karena jika salah akan fatal akibatnya.
Electrokinesis : Kemampuan mengendalikan energi listrik menggunakan pikiran, bahkan dapat membuat aliran listrik yang besar dan dapat melukai orang lain.
Necrokinesis :Kemampuan ini sangat berbahaya yaitu kemampuan membunuh organisme dengan menyerang kelemahannya seperti otak, jantung dan sebagainya.
Mind seduction / Mempengaruhi pikiran : Mungkin ini yang paling disukai, yaitu kemampuan yang membuat orang yang kita suka, menjadi suka pula dengan kita, Sangat Hebat! yang penting mempengaruhi pikiran


 

Jadi bila kita cermati, kemampuan kekuatan pikiran seperti diatas, maka apa yang digambarkan dalam Epos Mahabharata dan Ramayana, seperti membuat cuaca menjadi gelap, membuat garis pembatas berupa api, menurunkan hujan dll, bukanlah hal yang aneh atau mustahil.

Relaksasi.
Sebelum  memulai sebuah sesi affirmasi,  tubuh dan  pikiran perlu ditenangkan  Membuang semua sampah dan mendapatkan aktivitas gelombang otak pada tingkat minimum sehingga  bisa fokus pada satu hal yang diinginkan. Alam bawah sadar lebih mudah untuk menerima dan bertindak sesuai sugesti saat dia merasa santai dan fokus pada satu hal itu.

Cara unuk melakukan relaksasi.
1.    Putar  musik yang menenangkan. Ini opsional. Jika anda merasa lebih santai tanpa musik, maka jangan gunakan musik.
2.    Jika  mempunyai keluarga, beritahu pasangan dan anak-anak untuk tidak mengganggu selama 20 menit ke depan, atau selama waktu yang direncanakan.
3.    Duduklah di kursi yang nyaman dan bernapas dengan normal selama 30 detik dan bersihkan pikiran dari berbagai hal.
4.    Ambil napas panjang, tahan selama 5 detik, lepaskan secara perlahan, dan bayangkan tubuh anda merasa santai, seolah-olah turun ke level berikutnya. Kemudian kembali ke pernapasan normal selama 10 detik, bayangkan bahwa pernapasan ini lebih ringan dari saat anda memulai.
5.    Ulangi proses ini selama 4 atau 5 kali, kemudian saat mengeluarkan napas yang terakhir kali, tutup mata anda, dan katakan pada diri sendiri dengan tenang dan pelan :
a.    Otot di sekitar mata ku santai sepenuhnya.  Aku tidak bisa membuka mataku meski aku ingin karena otot-ototnya begitu santai.
b.    Aku melihat  secercah sinar dari langit menyorot otot di sekitar mataku membuatnya semakin santai. Cahaya ini menerobos jauh ke dalam setiap otot, syaraf, dan di sekitar mataku, membuatnya semakin santai.  
c.    Pernapasanku begitu ringan, denyut jantungku berdetak begitu lambat.
d.    Sinar relaksasi menyebar dari mata turun ke wajah, turun ke rahang dan area sekitar, turun ke leher dan di sekitar bahu.
e.    Cahaya relaksasi menyebar ke punggung, turun ke melewati bahu., ke luar dari batang tubuh.
f.     Cahaya relaksasi terus ke bawah pungung dan samping, merasuk ke dalam syaraf, otot, dan serat, membuatnya semakin santai. Cahayanya turun dari punggung, turun ke pinggang,
g.    Cahaya relaksasi bersinar di samping leher dan menyebar ke atas bahu, untuk membuatnya santa.
h.    Cahaya relaksasi bergerak turun perlahan ke tangan, merasuk jauh ke dalam setiap urat syaraf, otot dan serat dan membuatnya begitu santai.
i.      Cahaya relaksasi  turun ke siku dan menenangkan setiap otot.
j.      Cahaya relaksasi bergerak turun ke lengan, turun perlahan ke pergelangan tangan, telapak tangan, jari, dan semuanya keluar melewati ujung jari.
k.    Cahaya relaksasi bersinar di bagian depan leher ku dan bergerak turun ke wilayah dada, merasuk  jauh ke dalam semua otot, syaraf, dan serat, turun ke arah solar plexus
l.      Cahaya relaksasi  turun ke perut dan wilayah sekitar, turun ke pinggang
m.   Cahaya relaksasi berinar di bagian pinggul dan pangkal paha dan bergerak turun ke paha, terus turun ke paha menenangkan semua otot, syaraf, dan serat, semuanya turun ke arah lutut.
n.    Cahaya relaksasi terus turun ke bawah betis,  meluncur ke pergelangan kaki, ke dalam kakiku dan semuanya keluar melalui ujung tumitku.
o.    setiap bagian dari tubuhku sekarang sangat santai sepenuhnya.

Direkomendasikan untuk melakukannya dalam keadaan perut kosong atau menunggu setidaknya satu jam setelah makan besar. Jika anda melakukannya langsung setelah makan, maka makanan yang anda makan akan tetap di perut seperti sebuah gumpalan kerena metabolisme anda turun secara drastis. Perhatikan setiap kali penempatan Di saat itulah anda berhenti sebentar dan membayangkan bagian tubuh anda menjadi santai. Bayangkan saja, berpura-puralah seolah-olah tubuh anda menjadi santai,  rasakan otot-otot anda menjadi santai. Kemudian bergerak ke area berikutnya.



Kekuatan alam bawah sadar tidak terletak jauh di dalam jiwa anda. Dia cuma berada di bawah permukaan, hanya satu tingkat di bawah alam sadar. Relaksasi membantu anda untuk mendapatkannya.

Tehnik relaksasi, afirmasi dan visualisasi, dapat digabungkan dalam sebuah proses yang bertujuan menanamkan suatu realitas yang kita inginkan ke dalam pikiran atau alam bawah sadar. Kita bisa mempengaruhi alam bawah sadar untuk mewujudkan realitas baru yang kita inginkan., kita bisa menanamkan harapan baru sekaligus mewujudkannya. Proses inilah yang disebut dengan pemprograman kembali alam bawah sadar (suconcious reprogramming ).

SUMBER  (dicantumkan pada artikel KEKUATAN PIKIRAN DAN MEDITASI terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar