Senin, 02 Mei 2016

ENERGI SPIRITUAL (2) (Level Energi Dapatkah diukur?)


Dapatkah Energi Dirasakan ?
Energi dapat di rasakan dan dapat dilihat, dengan syarat gelombang otak anda harus singkron dengan gelombang energi yang akan anda rasakan dan anda lihat. Konsep bahwa setiap getaran pada Frekwensi tertentu, "kesemuanya adalah energi', ternyata lambat-laun telah diterima dalam skala yang lebih luas dan merubah pandangan hidup banyak manusia. Sekarang para-ilmuwan dapat memperagakan bahwa energi dan zat adalah nyata,  tetapi pada bentuk rumusan yang berbeda. Energi mempuyai bentuk-bentuk khusus, anda pun dapat membuat energi berbentuk sesuai keinginan anda, energi standar berbentuk titik-titik, garis lurus, garis terputus putus dan spiral, dalam prakteknya anda bisa membuat energi menjadi pyramid, bola , tukisan-tulisan symbol,senjata-senjata eterik, bahkan anda dapat menjadikan energi berbentuk menjadi mahluk eterik sesuai dengan daya imajinasi anda, kekuatan bentukan- bentukan eterik itu tergantung energi spiritual anda.


 Esoterisme adalah ilmu perkembangan proses manusia dan alam - dipandang dari sudut energi dan keberadaan benda. Dominasi fisik menyebabkan anda tidak dapat merasakan dan melihat energi, Orang-orang “pintar” tidak dapat menyatukan dirinya dengan alam, orang “pintar” menghitung secara matematis, orang “bodoh” menghitung  berdasarkan logika yang berjalan beriringan dengan rasa.

Energi  kesadaran anda mempunyai kekuatan di atas energi listrik ,tubuh anda adalah tabung tempat mengalirnya energi kesadaran anda, energi kesadaran anda dapat menjangkau semua tempat yang berada di alam ini, secepat anda berniat terhadap sesuatu hal, maka secepat itu juga energi kesadaran itu telah sampai kepada hal yang anda maksudkan, tidak ada yang dapat menghalangi energi kesadaran anda kecuali rasa tidak percaya dan keragu-raguan dari diri anda sendiri yang membuat penghalang.

Level Energi
Setelah dikalibrasi, level energi ini, mempunyai skala 0 - 1.000. Baseline-nya ada pada skala 200. Naiknya level energi bersifat logaritma. Maksudnya,  kalau level energi ada pada skala 2 ini berarti kekuatannya adalah 10 pangkat 2 (10x10) sama dengan 100. Kalau 3 maka kekuatannya adalah 10 pangkat 3 (10x10x10) sama dengan 1.000.

Segala sesuatu yang berada di bawah baseline 200 bersifat negatip dan menyerap  energi psikis kita. Semakin kecil angkanya maka semakin jelek akibatnya. Berikut adalah hasil pengukuran level energi berbagai kondisi emosi manusia (ingat, segala sesuatu di bawah baseline 200 adalah bersifat buruk):
Rasa malu (20), rasa bersalah (30), apatis (50), kesedihan mendalam (75), takut (100) keinginan (125), marah (150), bangga (175), berani (200), netralitas (250), kemauan (310), penerimaan (310), berpikir (400), cinta (500), bahagia (540), damai (600), pencerahan (700-1.000).


Bagaimana kalau kita bisa mengendalikan diri dan berusaha untuk bisa berada pada skala di atas 200? Ini akan sangat baik bagi peningkatan level kesadaran kita. Dan sudah tentu akan sangat meningkatkan level spiritual kita.  Skala level energi di atas, sebenarnya merupakan level perkembangan spiritual seseorang. Semakin tinggi level energinya, yang sudah tentu hanya bisa dicapai bila seseorang mempunyai tingkat spiritual yang baik. Unsur energi inilah yang menyebabkan tumbuhan dan hewan bisa bergerak, tumbuh dan berkembang. Mereka tersusun dari unsur Materi dan unsur Energi

Compiled : IDP Sedana

0 komentar:

Posting Komentar