Rabu, 29 Juni 2016

APA ITU PERISAI SPIRITUAL - Bagian 1



.
Dunia di sekitar kita perlahan-lahan berubah  dan tanda-tanda tersebut  nyata bagi orang-orang yang menaruh   perhatian pada peristiwa-peristiwa yang terjadi di berbagai situasi. Perubahan seperti itu adalah bagian dari alam, suatu bagian dari kehidupan manusia, tetapi saat ini  prosesnya semakin intensif. Teori evolusi mengatakan bahwa hanya yang terkuat bisa bertahan hidup'. Menerapkan konteks sosial seperti  ini,  dapat dikatakan bahwa, pada masa yang akan datang hanya orang-orang yang mampu menyesuaikan diri dan mampu mengikuti perubahan akan bertahan hidup dan berkembang. Transformasi pada semua tingkat, dari transformasi secara fisik yang murni  kepada yang disengaja ke  tingkat spiritual tertinggi adalah merupakan perbincangan dari hari ke hari

Fokus  VishwaAmara ( info@vishwaamara.com ) adalah untuk membantu seseorang terhadap transformasi seperti itu, dengan bantuan dan bimbingan dari Rshi-Rshi Agung. Sebagai bagian dari upaya ini, kami telah menerbitkan eBook dan  bebas untuk didownload “Communing with Light,  yang menjelaskan dasar-dasar spiritualitas dan membantu individu memulai perjalanan spiritual  mereka. Kami  juga menerbitkan tiga artikel tentang Light - The Reality‘ dan Experiencing Light   dan  mendalami pengetahuan tentang Sinar Suci, dengan cara yang berbeda di mana orang  dapat mengalaminya, dan memperoleh manfaat dalam menjadikan Sinar Suci sebagai   bagian integral dari hidup kita. . Pointers on Light menjelaskan nuansa halus seseorang ketika ia mulai menerapkan hal-hal yang disarankan.

Buku dan artikel-artikel tersebut adalah bagian dari seri penting: “The Spiritual Transformation Series”. Transformasi lengkap di semua tingkat  bekerja pada banyak aspek selain dari mengalami dan terhubung dengan Sinar Suci. Artikel berikutnya dalam seri ini akan mendalami setiap topik-topik ini dengan lebih terperinci. Diambil secara keseluruhan, seluruh seri  artikel-artikel sebagai pengetahuan terkonsolidasi,yang ada yang dapat diikuti dan mengasimilasikan dalam perjalanan mereka ke arah transformasi diri. Salah satu aspek penting perubahan tersebut adalah pengetahuan tentang perisai spiritual dan bagaimana untuk membangun dan memperkuat perisai diri seperti itu. Artikel ini menjelaskan ide-ide dasar dari sebuah Perisai Spiritual.

Apa yang Dimaksud Dengan Perisai Spiritual?
Perisai adalah pelindung yang mengelilingi seseorang. Walaupun beberapa perisai berupa benda-benda fisik, kebanyakan perisai tidak kelihatan bidang energinya  yang melindungi individu dari negatifitas  eksternal yang membahayakan. Mereka juga berfungsi  sebagai wadah untuk menahan dan mencegah hilangnya energi penting dari sistem-Nya. Praktek spiritual  untuk membangun bidang energi sekitar diri dan memperkuat secara teratur disebut shielding. Dan ia sangat penting sebagai praktek pelengkap untuk semua maksud spiritual, terutama dalam masa kita hidup, di mana terjadi pertempuran yang menentukan  antara kekuatan Sinar Suci  dan kegelapan  di planet kita. Praktek perlindungan  melindungi seseorang  dari pengaruh kekuatan gelap dan membantu dia berevolusi secara spiritual.

Manfaat Dari Sebuah Perisai yang  Kuat
Fungsi dasar perisai adalah untuk melindungi individu dari bahaya eksternal atau efek negatif. Efek negatif ini masuk dalam bentuk energi yang memasuki individu dan mengganggu kesehatan dan kesejahteraannya. Energi yang merugikan juga dapat menyebabkan kecelakaan atau membuat situasi yang membahayakan  kehidupan seseorang. Mereka dapat membengkokkan pemikirannya / persepsi dan mempengaruhi interaksinya dengan orang lain. Yang paling penting, mereka dapat melemahkan energi positif  di dalam system spiritualnya. Mereka dapat mempengaruhi dan mengalihkan perhatiannya dari  pertumbuhan spiritual  dan evolusi.

Perisai yang kuat di sekitar individu bertindak sebagai penghalang bagi energi berbahaya seperti itu, dari  mana saja mereka datang. Jika perisai diperkuat secara teratur, ia tidak mengizinkan semua kenegatifan untuk masuk dan mempengaruhi individu dalam cara di atas. Orang-orang waskita  dapat membaca fikiran orang lain dan mengumpulkan informasi tentang orang tersebut. Perisai sekitar kita mencegah orang lain membaca pikiran kita.
Perisai yang diperkuat dengan bantuan Sinar Suci, menimbulkan intuisi yang kuat pada seseorang. Ia membantu dan mempertajam kemampuan seseorang yang tersembunyi. Dia memiliki kapasitas  untuk menahan energi yang penting  yang diperlukan seseorang secara teratur. Seseorang dapat mengumpulkan energi semacam itu dan menahannya dalam perisai spiritual selama diperlukan.
Perisai juga melindungi individu dari serangan kuat oleh kekuatan gelap dan entitas berbahaya lainnya. Jika perisai cukup dirawat  selama beberapa dekade, bahkan sinar kematian   tidak akan dapat menyentuhnya. Pada kasus seperti ini, Dewa Kematian-Yama, secara pribadi akan tiba untuk membantu seseorang  dalam mengantarkan dari satu kehidupan ke kehidupan yang lainnya.


Bagaimana Perisai Bekerja?
Perisai membentuk lapisan sekitar individu. Dengan penguatan reguler, individu akan dikelilingi oleh pelrindungan Sinar Suci , yang adalah Tuhan sendiri. Sinar Suci ini yang membentuk perisai memiliki kecerdasan dan dapat bekerja secara mandiri.
Bagi individu yang tingkatan spiritualnya belum tinggi, perlindungan biasanya mengusir energi negatif (energi yang menyebabkan penyakit, kecelakaan dan bahkan menimbulkan energi negatif). Bila energi lainnya terlalu kuat, perisai spiritual tidak dapat menghentikannya dan orang tersebut akan terpengaruh dan mulai menerima pengaruhnya. Dia harus memperkuat perisai spiritualnya  dan membuat usaha lain untuk meningkatkan spiritualnya dan melaksanakan penyembuhan untuk membalikkan pengaruh ini.
Bagi seseorang yang spiritualnya sudah maju, perisai bekerja dengan baik dengan menolak dan menyerap energi negaif. Menjadi entitas yang cerdas, perisai dapat memahami tujuan dibalik serangan energi negatif Perisai yang kuat dapat menyerap energi negatif seperti itu.  Dalam hal energi negatif dikirim dengan sadar untuk mencelakai seseorang , perisai spiritual menyerapnya untuk jangka waktu tertentu dan membalikkan energi negatif kepada penyerangnya.
Dalam beberapa kasus, perisai hanya menyerap  unsur negatifnya. Ia menerima aspek inti dari energi negatif dan kemudian mendinginkannya  kemudian mengirim energi tersebut. Perisai juga dapat menyesatkan penyerang  dengan memberikan informasi yang salah dan dengan itu melindungi individu. Dalam satu kasus, ketika seorang pembaca pikiran  mencoba membaca pikiran  orang lain dan mengikuti kegiatan-nya, perisai terbebut memberikan kamuflase dari  kegiatan nyata dan memproyeksikan sebuah gambar palsu ke pembaca pikiran , sehingga ia akan tetap merasa  puas.
Walaupun perisai harus diperkuat pada awalnya, dalam kasus bagi orang yang  spiritualnya maju, perisai spiritual  akan memiliki kecerdasan dan kemampuan untuk secara sadar menghubungkan ke sumbernya dan memperkuat kemampuannya. Bahkan dalam kasus seperti ini,  perisai membutuhkan  penguatan secara teratur agar  berfungsi dengan benar.


0 komentar:

Posting Komentar