Jumat, 08 Juli 2016

Membuat dan Memperkuat Perisai Spiritual - Bagian 2





Fitur Lain dari Perisai Spiritual
Perisai-perisai tidak hanya melindungi  badan fisik  tetapi juga melindungi tubuh astral. Mereka melindungi tubuh astral kita dari serangan-serangan di tingkat itu. Perisai yang kuat berlaku  seperti magnet dan menarik Sinar yang positif dan memperkuat  energi yang diperlukan untuk tubuh  fisik dan tubuh astral. Perisai juga memainkan peran penting selama perjalanan astral. Ketika bepergian di tingkat astral, tidak mungkin untuk mengharapkan pemandu untuk hadir dengan kita setiap saat, atau untuk membantu  disepanjang perjalanan. Pada kasus seperti ini, perisai tidak hanya melindungi tetapi juga memimpin kita. Ia bertindak sebagai antena dan memperingatkan kita  jika ada bahaya di sekitarnya. Ia dapat digunakan oleh individu untuk mengumpulkan informasi tentang keadaan sekitarnya di tingkat astral. Perisai yang cukup kuat  juga membantu dalam menjembatani kesenjangan antara dunia astral dan fisik. Ia membantu individu untuk menghubungkan ke pesawat astral, memahami peristiwa-peristiwa itu lebih baik dan juga mengingat rincian perjalanan astral. Dan dia juga membantu  dalam mendapatkan  ketenangan dan tidur tenang  tanpa diganggu mimpi. Dimungkinkan juga untuk satu orang untuk membuat dan memperkuat sebuah perisai bagi orang lain. Dalam kasus anak-anak di bawah 12 tahun, tanggung jawab mereka terletak pada orang tua, jadi orang tua dapat membangun dan secara teratur memperkuat sebuah perisai bagi mereka. Dan Master Spiritual  dan Rshi dapat melindungi perisai pengikut-pengikutnya.

Terlepas  dari kasus-kasus ini, ketika seseorang  akan  membuat sebuah perisai bagi yang lain, orang lain harus bersedia. Perisai tidak dapat dibangun bertentangan dengan keinginannya. Dan perisai harus diperkuat secara teratur. Bahkan kemudian, seperti sebuah perisai   hanya akan efektif untuk jangka  waktu yang  pendek. Untuk  jangka panjang, individu  yang bersangkutan yang harus  mengambil tanggung jawab untuk perlindungan dan perisai dirinya.
Perisai yang cukup kuat  akan  tetap melindungi orang tersebut  hingga kematiannya. Setelah kematian,   panasnya perisai lenyap  atau  diambil oleh pemandu d waktu-Yama-tiba. Hanya dalam kasus-kasus bagi  individu yang spiritualnya tinggi  seperti para Rshi atau pribadi Ilahi, perisai terus ada di  tubuh astralnya.

Faktor-Faktor yang Melemahkan Perisai
Perisai dirancang untuk melindungi kita dari negatifitas eksternal. Mereka juga dapat membantu dalam pembersihan negativitas di dalam diri kita, tetapi hal ini jarang terjadi. Namun, negativitas kita sendiri sebaliknya dapat  memiliki dampak negatif terhadap perisai yang dibangun di sekitar kita. Jika kita memiliki negatifitas yang  kuat dalam pikiran kita, emosi-emosi atau tindakan orang lain  dapat melemahkan dan bahkan menghancurkan perisai-perisai kita. Jadi, karena itu, mengatasi kelemahan kita dan negativitas adalah sama penting dengan memperkuat perisai di sekitar kita. Perisai yang digunakan saat ini perlu diperkuat secara teratur, bersama-sama   dengan prilaku yang lain. Jika kita lemah  dalam prilaku, perisai menjadi melemah dalam kurun waktu tertentu. Juga berlatih teknik-teknik spiritual yang salah dapat melemahkan perisai. Dan  anehnya, saat seseorang menerima energi yang  sangat kuat, jika ia tidak dapat mengatasinya, perisai dapat mematahkannya. Jika perisai lemah, negativitas orang lain yang kuat dapat merusaknya. Dan ilmu hitam yang  kuat atau  penekun Tantra  dapat dengan mudah menghancurkan perisai yang lemah.
Perisai juga dapat terpengaruh bila kehidupan material yang bersangkutan  tidak lancar. Dalam keadaan seperti itu, perisai mulai  melemah dan lenyap, dan diperlukan banyak upaya untuk memperkuatnya kembali. Jadi mengamankan terhadap faktor-faktor ini adalah sama penting dalam  memperkuat perisai. Dengan praktek serta kekuatan iman/keyakinan, kita perlu menjaga perisai untuk tetap cemerlang. Bersamaan dengan usaha untuk meningkatkan spiritualitas, kita perlu secara sadar mempositifkan kehidupan kita


Bagaimana cara Membuat Perisai dan Memperkuatnya.
Cara paling mudah dan cara yang sangat efisien untukk membangun dan memperkuatnya, adalah dengan melaksanakan meditasi secara teratur. Dedikasi terhadap peningkatan spiritual, menciptakan perisai secara otomatis dan akan terjaga sinar dan kekuatannya.  Dan bila kita hubungkan dengan sinar suci setiap saat dan  bisa menyadari kehadirannya dalam sistem kita, sinar suci tersebut bertindak sebagai sebuah perisai – melindungi, menuntun dan memelihara kita.

Upaya yang terpisah dalam membuat perisai dan menjaganya agar tetap kuat,  muncul ketika meditasi kita tidak regular. Juga, diperlukan usaha untuk  membuat perisai lebih kuat dengan energi khusus. Pada kasus seperti ini, seseorang dapat melaksanakan  teknik tertentu untuk tujuan ini. Salah satu cara paling efektif untuk membangun dan menjaga perisai adalah dengan meminta bantuan Sinar Suci Teknik membuat  perlindungan dibagikan dalam buku kami, Communing with Light.. sebagai berikut:
1.     Duduk bersila pada matras dan muka menghadap ke utara.
2.     Bayangkan bahwa Anda berada di dalam area sinar suci biru terang. Area ini dapat berukuran seberapapun yang anda rasakan nyaman.
3.    Berdoa untuk sinar suci biru ini dan juga untuk Lord Hanoman, untuk perlindungan dan positivitas.
4.     Lakukan hal ini selama 3 menit.

Praktik ini harus dilakukan setiap hari setelah meditasi. Hanya dengan praktek yang teratur akan menjaga perisai tetap  kuat dan sehat. Kita juga bisa memikirkan secara sadar mengenai perisai ini untuk satu menit, bila kita keluar rumah. Dan mencoba untuk memberi perhatian kepada  area biru disekitar kita, bila memungkinkan, juga akan memperkuat perisai.
Ada prosedur khusus dan ritual  rumit yang dilakukan oleh mazhab yang berbeda untuk mengembangkan berbagai jenis perisai. Teknik yang disebutkan di atas adalah yang paling sederhana dan juga salah satu teknik yang terbaik untuk  mengatur perlindungan karena, dalam metode ini kita menghubungkan ke sumber segala yang ada yaitu Sinar Suci. Praktek yang menghubungkan perisai dengan sinar suci, juga menghubungkan kita dengan kecerdasan tertinggi  setiap saat.
Perisai juga ada berbagai tipe dan properti khusus, yang digunakan untuk berbagai kepentingan, dengan banyak utilitas yang berbeda. Dan karena  kita pindah ke era sinar suci baru, perisai khusus akan dibuat di sekitar kita, dengan banyak fitur baru yang ditingkatkan.

Kesimpulan :
Manfaat  Perisai Perlindungan.
Di mata Tuhan, tidak ada perbedaan antara yang baik dan yang buruk, antara positif dan negatif. Dari tingkat kesadaran bersama, apa-apa yang muncul ibarat  sebuah permainan sinar suci, sebuah interaksi antara polaritas   yang berlawanan dalam meningkatkan penciptaan. Bila kita meningkat ke Level dan pengalaman sinar suci dalam semua kesuciannya, kita akan meninggalkan  dualitas (baik & buruk). Kita akan melanjutkan kehidupan disini,  tetapi mengalami apa-apa seperti pengalaman Tuhan. Tidak tersentuh oleh  aspek penciptaan – Baik atau buruk.

Bahwa ini merupakan tujuan Sadhana dan  kita bergerak ke level kesadaran seperti manusia dan semua kehidupan di dunia, melangkah menuju Era Sinar Suci yang baru. Tapi kita masih tetap berada pada perioda transisi, dan bergerak kepada kepedulian kepadaNYA, dimana perbedaan antara baik dan jahat lenyap. Dalam periode transisi yang kuat ini di mana keduanya,  dimainkan pada potensi maksimum, kita perlu melindungi diri sendiri dari efek berbahaya dari kekuatan negatif. Untuk mengatasi  dualitas, kita perlu memfokuskan pada aspek-aspek positif sinar suci dan melindungii diri kita sendiri dari dampak negatif
Oleh karenanya, paling tidak usaha melindungi, telah menjadi sebuah aspek penting dari Sadhana. Ia adalah sama penting dengan meditasi sehari-hari dalam gerakan kita pada masa Pralaya dan dalam kenaikan kita ke  era Sinar Suci Baru. Sebuah perisai diperkuat secara rutin adalah perlindungan kita dalam zona senjakala ini dari dua abad pertengahan hingga fajar Satya Yuga benar-benar menyingsing di bumi ini.


0 komentar:

Posting Komentar