Kamis, 14 Juli 2016

PERISAI SPIRITUAL - Bagian 3





Cara yang paling efektif untuk membangun sebuah perisai untuk diri sendiri adalah dengan  membayangkan sebuah lingkaran  cahaya  disekitar kita dan  kemudian diperkuat  dengan niat dan doa. Perisai seperti itu  sudah cukup untuk perlindungan dan panduan. Selain itu, ada perisai lyang lebih tinggi tingkatnya dengan bentuk yang berbeda dan ciri-ciri, yang digunakan oleh para Rshi dan penekun sinar suci, sebagai bagian dari kewajibannya. Bentuk khusus ini membantu dalam menjadikan perisai lebih efektif. Dan mengefisienkan  perisai ini,  disempurnakan  dengan energy yang unik , yang akan bermanfaat untuk memperkuatnya.

Berbagai Bentuk Perisai.
1.     Spherical: : Sebuah perisai dengan bentuk sinar / cahaya yang  bulat adalah salah satu perisai yang paling umum digunakan dan ini sangat efektif. Lingkaran sinar suci menggambarkan alam semesta , yang tidak memiliki batas.
2.     Octahedron (segi delapan): Perisai ini memiliki delapan  permukaan, yang sering digunakan oleh penekun sinar suci, ketika mereka bekerja dengan energi. Bentuk khusus dari perisai ini, melindunginya dari kekuatan negatif dan membantunya dalam menerima dan menambah energi baru. Para  Rshi membutuhkan perlindungan dari faktor-faktor yang  tidak diketahui, mereka menggunakan perisai ini. Mereka  juga menggunakan ini dalam proses untuk menemukan  dan mengeksporasi  keberadaan wujud / realitas baru  Perisai khusus ini dibuat oleh Maharshi. Purushottama
3.     Bentuk X : Rshi menggunakan perisai ini untuk mengenali benda tersembunyi atau benda asing. Perisai seperti itu juga membantu dalam mendeteksi dan mengatasi  kekuatan jahat.
4.     Bentuk  Lain: seperti Dodecahedron (10 segi) atau piramid digunakan untuk perisai untuk melindungi area tertentu . Beberapa perisai mengambil bentuk udara yang transparan atau cairan pembersih, untuk melindungi seseorang  dari orang-orang tertentu atau beberapa jenis energi tertentu.

Jenis Perisai-Perisai yang Lain
Meskipun perisai dengan Cahaya adalah cara termudah dan umum digunakan, ada banyak jenis lain dari perisai yang tersedia. Perisai ini digunakan untuk tujuan tertentu dan penting. Maharshi Pulastya, salah seorang  Saptarshi (Tujuh Rshi), adalah seorang ahli dalam bidang menciptakan Perisai. Dia telah menghabiskan banyak waktu bereksperimen dan mengeksplorasi perisai yang berbeda. Informasi berikut tentang Perisai telah dibagikan oleh Rishi besar ini.
1.     Perisai menggunakan Kapsul. Perisai Kapsul  khusus  dibangun untuk melindungi tubuh astral. Mereka mengandung energi yang sangat kuat dan khusus yang dapat menyebabkan banyak kerusakan jika tidak ditangani dengan baik. Perisai tersebut digunakan oleh para  Rshi dan penekun Sinar Suci dalam menjalankan kegiatan mereka. Dan sangat sedikit dari mereka tahu bagaimana menggunakan perisai kapsul ini pada tingkat fisik.
2.     Perisai dengan keberadaan  energi yang lebih tinggi. Banyak tempat-tempat ibadah dan Pusat-pusat Energi di mana Energi kuno telah dikumpulkan dan disimpan di bawah tanah. Energi ini kuat dapat membantu individu dalam membangun perisai di sekitar mereka. Ketika orang-orang tinggal di bidang energi ini untuk jangka waktu yang cukup, mereka menyerap energi ini secara otomatis dan  perisai terbentuk  di sekitar mereka.
3.     Perisai dengan Gadget. Gadget adalah benda-benda fisik yang energinya diperkuat untuk melakukan fungsi tertentu. Jimat digunakan orang disekitar pergelangan tangan, lengan atau leher bertindak sebagai perisai dan melindungi mereka dari bahaya. Pahlawan Yunani Achilles  melindungi dirinya dengan gadget khusus yang ditempatkan di dekat kakinya, yang membuatnya tak terkalahkan.. Menghancurkan gadget adalah satu-satunya cara untuk membunuhnya, Ketika ia lupa untuk melindungi dirinya dan anak panah menembus kakinya, dia terbunuh. Pada tingkat yang lebih tinggi, gadget khusus digunakan untuk tujuan yang unik. Gadget ini hanya tersedia di laboratorium Maharshi Vasishta. Ketika Rshi menjelajahi alam semesta yang berwujud dan yang tidak berwujud, mereka menggunakan gadget khusus untuk perlindungan
4.     Perisai tubuh Ganda.  Tubuh kita dapat dipecah menjadi beberapa tubuh yang sama dengan menggunakan teknik-teknik canggih. Prestasi tersebut biasanya dilakukan oleh Rshi untuk tujuan yang lebih tinggi. Dalam situasi seperti itu, perisai khusus tertentu,  digunakan untuk melindungi semua badan ganda.
5.     Perisai dengan Yagas. Ada Yagas khusus dan homas  untuk membuat perisai di sekitar individu atau rumah. Praktek-praktek spiritual ini harus dilakukan sering untuk mempertahankan dan memperkuat perisai tersebut.
6.     Perisai dengan Metal / Gelas. Penggunaan Logam untuk menciptakan perisai adalah praktek umum. Orang menggunakan Yantras yang pelat tembaga dengan simbol geometris suci terukir padanya. Perhiasan dan batu mulia seperti berlian juga digunakan untuk perlindungan terhadap penyakit dan kecelakaan. Perisai spiritual yang lebih tinggi dibuat menggunakan logam dan bahkan kaca. Perisai tersebut energinya telah diperkuat  selama ribuan tahun sebelum digunakan. Pahlawan mitologi Karna menggunakan perisai yang diberikan kepadanya oleh Dewa Surya.


Perisai lanjutan : Rumah dan Lokas Rumah.
Perisai dapat dipasang tidak hanya di sekitar individu tetapi juga di sekitar rumah kita dan area yang lebih luas.  Perisai besar bekerja dengan  cara yang sama seperti perisai biasa melindungi individu dari hal negatif eksternal dan mencegah hilangnya energi positif. Mereka menggeser frekuensi getaran dari rumah / area ke tingkat yang lebih tinggi, sehingga tak terlihat oleh  siapa pun. Rumah individu dapat terlindung dari  niat negatif. dengan cara yang sama seperti perisai diri sendiri.
1.     Kita bayangkan bundaran  berwarna biru cerah  di sekitar rumah.
2.     Berdoa kepada Tuhan dan Rshi dan  terus memperkuat area biru cerah  dengan niat yang kuat.

Perisai untuk area yang lebih luas termasuk kategori yang berbeda. Menciptakan dan memelihara perisai besar seperti ini biasanya dilakukan untuk tujuan yang lebih tinggi dan ada berbagai metode yang berbeda tergantung pada tujuan.  Ada juga banyak  energi yang berlabuh di tempat yang berbeda di Planet kita, terutama di tempat-tempat ibadah atau titik masuk antar-dimensi. Bidang energi seperti ini  biasanya akan memiliki energi lain yang membentuk perisai dan melindungi area  dari menghilangnya energi. Bidang energi kuno yang ditemukan di seluruh dunia memiliki perisai yang kuat tersebut. Bidang energi baru terbentuk harus dilindungi dan diperkuat secara teratur, mirip dengan perisai individu.

Perisai Masa Depan.
Gambaran mengenai Zaman Sinar Suci di panet ini dalam waktu beberapa tahun yang akan datang,  akan menyaksikan beberapa perubahan di berbagai tingkat. Akan terjadi perubahan ekstrim di bumi,  merubah benua  dan air, hilangnya banyak tanaman dan spesies hewan dan kemunculan bentuk kehidupan baru. Sistem manusia kita sekarang juga akan mengalami perubahan besar sesuai dengan tingginya  tingkat  kesucian dan kesempurnaan pada zaman itu. Semua informasi ini telah  dishared pada seri artikel The Earth changes dan Light bodies
Perisai-perisai masa depan juga akan berubah dari keadaannya  yang  sekarang. Fungsi mereka dan kemampuan ini akan menjalani pemeriksaan utama untuk disesuaikan  dengan syarat-syarat Zaman Baru. Selain melindungi individu, perisai-perisai akan membantu menyebarkan kemajuan spirituali-nya dan evolusi. Mereka akan memantau berbagai proses internal yang terjadi dalam setiap individu. Mereka akan membantunya dalam membuka  energi baru dan pengetahuan yang akan tersedia dalam kondisi murni yang disempurnakan dari Era Sinar Suci Baru.

Mereka akan memantau proses internal yang terjadi ketika  menyimpang dari jalan, dan nilai-nilai kebenaran. Sebuah fitur utama dari masa  lampu adalah kesatuan antara semua manusia, segala kehidupan dan semua yang ada . Perisai spiritual membantu dalam mewujudkan kualitas ini, mereka juga membantu dalam melindungi privasi dan keperibadian setiap orang.
Penduduk Era Sinar Suci baru  akan memiliki  kontak langsung  dengan kecerdasan tertinggi pada setiap waktu. Walaupun untuk ini, dalam beberapa situasi di mana seseorang itu mempunyai keraguan atau membutuhkan klarifikasi, perisai akan dapat bertindak sebagai checkpoint dalam mengambil keputusan yang benar atau mengikuti hukum-hukum Zaman Baru.


0 komentar:

Posting Komentar