Senin, 19 Desember 2016

TUBUH CAHAYA – Bagian 8





Teknik Menuju Tubuh Cahaya.
Ada tiga teknik yang disajikan di sini. Ini biasanya hanya diberikan kepada siswa pada waktu yang tepat, tapi Rshi ingin semua untuk memiliki akses ke sana dan karenanya memerintahkan kami untuk mempublikasikannya sehingga semua orang bisa mendapatkan keuntungan. Teknik ini hadiah mereka untuk kemanusiaan. Masing-masing teknik ini memperkuat aspek yang berbeda dalam individu. Gunakan Intuisi Anda dan memutuskan teknik yang Anda ingin latih. Anda mungkin ingin berlatih hanya salah satu dari teknik ini atau berlatih dengan ketiganya   Anda dapat berlatih menurut urutan sesuai dengan intuitif anda. Bacalah  dengan hati-hati dan kemudian praktekkan.

Teknik yang diberikan oleh Vasishtha Maharshi
1.     Duduk menghadap ke Timur.
2.     Santailah dengan fisik dan pikiran anda. Latihlah  Pranayama Cahaya Emas (Pranayama Glden Light)  untuk 7 putaran. (Teknik ini disebutkan dalam poin 4 pada artikel sebelumnya).
3.     Kemudian bayangkan bahwa seluruh tubuh Anda dipenuhi dengan Cahaya Biru Tua (Dark Blue Light),   untuk 7 menit.
4.     Kemudian niatkan terhubung  dan berdoa kepada Dewa Matahari (Surya Narayana). Bayangkan bahwa Anda sedang duduk di dalam matahari dan menyerap prana dari Matahari, dalam bentuk cahaya emas. Praktekkan  ini selama 7 menit.

Manfaat dari teknik ini :
1. Membersihkan sistem dalam tubuh.
b. Hal ini memungkinkan sistem untuk menyimpan lebih
banyak  cahaya dan prana.
c. Ini membantu individu untuk mulai mengganti makanan dengan prana.
    (Ini adalah  proses bertahap). Ini dimulai dengan mengurangi rasa lapar.
d. Bila ini dilakukan secara teratur bersama dengan teknik ketiga, sistem kita akan
    mulai dapat menerima dan tahan terhadap energi yang lebih tinggi dan
    prana yang lebih tinggi.
e. Ini mempersiapkan individu untuk masuk ke
Era Cahaya.
f.
 Sebuah hubungan dengan Dewa Matahari akan dibentuk dengan praktek teknik ini
    dan individu akan mulai mendapatkan panduan oleh-Nya secara langsung.
g.
Bila  individu berkembang mencapai tahap akhir, Vasishtha Maharshi akan mulai
    membimbing secara  langsung.

Teknik yang diberikan oleh Amara Maharshi :
Rs
hi mengatakan bahwa ini adalah salah satu teknik yang paling efisien yang tersedia untuk menjadi tubuh Cahaya. Banyak Rshi yang  memiliki teknik  sendiri, juga  berlatih teknik ini.
1.     Duduk menghadap Utara.
2.     Santaikan sistem tubuh Anda sepenuhnya. Berlatih Pranayama Golden Light untuk 7 putaran.
3.     Kemudian bayangkan bahwa Anda sedang duduk di dalam Bola  Cahaya Violet (Violet Sphere of Light)  dengan diameter 420 cm. Lakukan hal ini selama selama 12 menit.

Manfaat dari teknik ini
1.     Amara Maharshi menjelaskan bahwa dengan berlatih teknik ini, individu akan dapat mengalami energi dari Mula Brahman.
2.     Teknik ini membantu dalam pembersihan sistem secara menyeluruh.
3.     Teknik ini membuka dan membantu dalam membangun kontak dengan Rshi     dan Tuhan.
4.     Metode ini adalah cara yang lebih tinggi untuk  menyembah Tuhan.
5.     Mendapatkan pengalamanan dengan  Tuhan secara langsung adalah prasyarat untuk menjadi tubuh Cahaya dan memasuki  Era Cahaya.  Setelah kita mulai mendfapatkan pengalaman dengan  Tuhan, kita  juga membangun hubungan dengan-Nya sesuai dengan  kemajuan yang kita capai.  Ia mulai membimbing kita langsung. Teknik ini membantu kita untuk mencapai semua ini.
6.     Teknik ini dapat dipraktekkan sebagai teknik penyembuhan jika diperlukan. Ini juga bertindak sebagai perisai dan melindungi individu dari energi negatif eksternal.

Teknik yang diberikan oleh Vishwamitra Maharshi
1.     Duduk menghadap Selatan.
2.     Santaikan sistem tubuh Anda sepenuhnya. Berlatih Pranayama Golden Light untuk 7 putaran.
3.     Bangun kontak   ke Cahaya. Kemudian bayangkan bahwa Anda adalah tubuh cahaya. selama minimal 7 menit. Anda dapat berlatih ini untuk waktu yang lama.

Manfaat dari teknik ini
1.     Teknik ini membersihkan sistem secara bertahap.
2.     Teknik ini membantu dalam pembakaran karma dan mengatasi banyak hal negatif kita
3.     Teknik ini membantu kita untuk membangun kontak dengan Tuhan dan meningkatkan kehidupan rohani kita.
4.     Ketika kita berlatih teknik ini secara teratur, dalam perjalanan waktu, kita mulai bersinar dengan terang dan kemudian berubah menjadi tubuh Cahaya.




Transformasi dari tubuh fisik ini menjadi sebuah
Tubuh Cahaya adalah proses yang rumit, seperti yang dijelaskan dalam artikel sebelumnya dalam seri ini. Banyak kegiatan yang lebih halus dan kompleks terjadi pada tingkat yang berbeda di bawah bimbingan dan pengawasan dari makhluk yang lebih tinggi. proses-proses tersebut dapat dipertahankan dan diperkuat dengan praktek terus menerus dari teknik di atas. Namun kita harus bersabar dan bertahan dengan usaha ini  tanpa mengharapkan hasil instan. Satu hal, kita  tidak bisa berharap untuk bergeser secara ajaib ke dalam Tubuh Cahaya dengan praktek hanya beberapa minggu. Dengan tulus berlatih teknik ini dan mengikuti panduan, transformasi akan segera menjadi nyata dan efek dari proses tersebut mulai berbuah. Pasrah sepenuhnya kepada Tuhan adalah penting, tanpa hal ini transformasi menjadi tubuh Cahaya tidak akan mungkin.

Penutup seri ini
Kita memulai perjalanan transformasi dengan panduan teknik ini  dan mengatur banyak proses dalam tindakan. Proses ini menyucikan kita di semua tingkatan, mulai mengaktifkan banyak hal yang  tersembunyi dan mempertajam intuisi kita. Dengan kemurnian dan intuisi yang tajam, kita akan mampu membangun kontak dengan makhluk yang lebih tinggi, Rshi, kemudian mulai membimbing kita langsung menuju menjadi tubuh Cahaya. Semua usaha kita hendaknya tercapai pada  tonggak yang sangat penting ini, setelah itu, persepsi kita memperoleh pencerahan yang indah dari perjalanan kita, suatu peningkatan yang luar biasa.

Artikel ini menyimpulkan seri pada artikel  Tubuh Cahaya, di mana Rshi menyalurkan informasi yang sangat baru tentang aspek yang berbeda dari Tubuh Cahaya pada era  Cahaya Baru.  Pengetahuan ini dimaksudkan untuk semua orang dan bukan hanya untuk beberapa orang yang terpilih. Mereka yang memilih Era Cahaya akan mendapatkan keuntungan yang besar dengan pemahaman dan penerapan pengetahuan ini.

Kita bisa memulai perjalanan ini sekarang dengan me
nerapkan prinsip-prinsip ini dalam kehidupan kita sehari-hari dan dengan mulai berlatih teknik ini. Kita juga dapat menambahkan lebih banyak cahaya ke dunia ini dan mempercepat munculnya Satya Yuga dengan menyebarkan pengetahuan ini secara  luas. Bagikan artikel ini kepada teman-teman anda, rekan dan anggota komunitas online anda. Biarkan Cahaya Rshi membangunkan keilahian yang melekat dalam diri kita semua dan menginspirasi kita untuk bergerak maju di jalan menuju Era Cahaya Baru.


Alih Bahasa : I Dewa Putu Sedana.

BACA JUGA

Tubuh Cahaya - Bagian 7
Pedoman Menuju Tubuh Cahaya 1
Vibrasi Warna Tubuh 4
Kehidupan Setelah Kematian 1

0 komentar:

Posting Komentar