Rabu, 28 November 2018

Light Body Ascension


12 tahap Kenaikan (Ascension) Light Body

Disarikan  dari buku "In Resonance" oleh Jasmuheen


Planet tanpa henti bergeser ke frekuensi yang lebih tinggi, karena planet merupakan  sistem energi hidup yang bergerak, semua yang tinggal di dalam bidang energi nya juga akan mengalami penataan kembali..
1.     Planet ini secara alami mengalami transformasi  yang disebut 'Penciptaan Lightbody'.
2.     Akan dipaparkan hal-hal praktis yang  secara sadar dapat dilakukan untuk membangun dan meningkatkan Cahaya di tubuh kita sendiri.

Tuning diri untuk mencapai oktaf cahaya yang lebih tinggi  dan mengubah frekuensi getaran kita, yang kemudian akan ditambahkan beberapa teknik tambahan untuk mempercepat proses ini.Proses transisi ke tubuh Cahaya dilaksanakan secara bertahap. Bidang energi kita, akan diresapi  dan disesuaikan  untuk  menuju tubuh cahaya secara bertahap, Dan selanjutnya kita akan mengalami seperti listrik terbakar.Dalam teks "Wahyu dari Archangel - Ascension ke Dimensi 12" - Malaikat Ariel menyatakan bahwa seluruh struktur kristal materi diaktifkan ke level Ketiga Lightbody, untuk semua penduduk planet, pada bulan April 1989.Penciptaan Lightbody adalah karena proses transisi planet saat ini dan bukan merupakan pengalaman opsional atau proses.Bila  tidakingin  menjadi bagian dari proses ini pada saat ini, dapat  memilih kematian misalnya karena kecelakaan, bencana alam atau pembusukan karena penyakit. Mereka akan melanjutkan siklus evolusi mereka di planet lain  yangfrekuensinya  sebanding dengan frekuensi  mereka sendiri.Menurut Ariel, Lightbody secara bertahap diciptakan melalui transmutasi tubuh fisik kita saat ini. Ini saling berhubungan dengan penataan kembali bidang energi kita untuk frekuensi yang lebih tinggi dan oktaf lebih tingg.Informasi berikut menjelaskan proses fisik yang sebenarnya dan gejala umum selama  perubahan ini terjadi.

Kita semua berkembang dan menyerap cahaya sesuai dengan frekuensi  kita sendiri. Tingkatan kenaikan tubuh cahaya adalah sebagai berikut :
1.     Tingkat pertama - sering menampilkan gejala mutasi flu, sakit kepala, diare, ruam, nyeri otot dan sendi. Perubahan kimia otak, kanan dan kiri fungsi otak berbaur dan hipofisis dan kelenjar pineal mulai berubah ukurannya. Struktur DNA dan komponen kimia mulai berubah dan mengambil atom hidrogen tambahan dan bahan kimia yang  diperlukan sel. Cahaya berdiferensiasi lebih tinggi dan memecahnya menjadi Cahaya encodements yang  diperlukan untuk DNA.
2.     Tingkat Kedua - banjir eterik cetak biru dengan pengalaman cahaya dan rilis karma, individu mungkin merasa bingung serta pengalaman dari 'serangan flu'. Banyak mulai mempertanyakan "mengapa saya disini".Cahaya di rilis cetak biru eterik struktur dimensi 4 dan penyebab berputar di geometri dari tubuh emosional, mental dan spiritual. Perubahan adalah cepat dan banyak yang merasa lelah.
3.     Tingkat Ketiga - indra fisik menjadi lebih kuat. tubuh Anda tidak hanya menyerap cahaya untuk perubahan sendiri tetapi juga bertindak sebagai transducer - decoder energi cahaya yang lebih tinggi untuk planet secara keseluruhan.Proses yang di-napas sekarang ireversibel, seperti karet gelang yang telah membentang ke kapasitas maksimum, telah melepaskan dan akan kembali ke keadaan aslinya.
4.     Tingkat Keempat - perubahan besar dalam otak dan kimia dan energi elektromagnetik - gejala sering sakit kepala, penglihatan kabur, kehilangan pendengaran dan kadang-kadang nyeri dada. Regulator kristal di tubuh eterik menjaga garis cahaya dalam cetak biru dimensi 5 dari menghubungkan lagi sampai Anda siap.nyeri dada yang disebabkan oleh energi memperluas hati karena terbuka untuk level yang lebih dalam.Penglihatan dan pendengaran sedang disesuaikan untuk fungsi berbeda. Tubuh mental mulai bertanya-tanya apakah itu benar-benar bertanggung jawab dan individu mendapatkan kuat dorongan dijelaskan dan tak terbantahkan untuk mengikuti semangat tanpa ragu-ragu.Individu bisa mendapatkan bulu mata telepati, clairvoyance dan hampir semua mulai mengalami empati. Ini adalah waktu perasaan, menghormati dan menerima dan memvalidasi tubuh emosional dan belajar untuk mengontrolnya.




5.     Tingkat Kelima - tubuh mental memutuskan untuk menyetel semangat, perubahan impian dan mungkin menjadi lebih 'jelas', Anda mendapatkan perasaan deja vu. proses berpikir menjadi non linear. Menjadi yang berosilasi antara mengetahui dan keraguan.Kami menyadari sifat kebiasaan berpikir dan perilaku dan melihat de-pemrograman dan re-pemrograman untuk menciptakan "I" kami ingin menjadi, bukan "aku" kami pikir kami dari interaksi kita dengan orang tua, teman sebaya dan masyarakat dllPerubahan tampaknya menjadi konstan dan kami sadar mulai membedakan dari hati kita daripada hakim dari 'tanggapan AC'.
6.     Tingkat Keenam - kita menarik untuk kita orang lain untuk saling mendukung dan stimulasi pertumbuhan. Kami mempertanyakan apa yang nyata, proses mental kita dan bagaimana kita mengidentifikasi dengan orang lain dan diri kita sendiri berubah dengan cepat. Evaluasi ulang mungkin tidak nyaman tapi kami merasa itu harus dilakukan - kami melihat kami hubungan, pekerjaan, lingkungan rumah, gaya hidup, itu adalah waktu yang melepaskan, bergerak di.Kami mengubah teman-teman kita, semuanya merasa berada dalam keadaan fluks tapi kami merasa lebih ringan, vaster, lebih bebas entah bagaimana. Pada tahap ini hasil bagi Cahaya dalam diri kita adalah 33% - kita merasa seolah-olah kita membuka indera batin kita dan clairvoyance, clairaudience dll tampak normal dan alami bagi kita.
7.     Tingkat Ketujuh - cakra jantung terbuka lagi, kita menjadi lebih 'nyata' dengan emosi lainnya, kita hanya perlu menjadi diri kita sendiri! Kami merilis blok dan pola lama - itu adalah waktu kliring emosional dan intensitas besar seperti yang kita berusaha untuk melepaskan diri dari beban emosional.Kami merasa lebih selaras dengan setiap saat, merasa sangat hadir dan mengalir dengan kehidupan. Seringkali hubungan lama berakhir atau berubah dengan cepat sebagai dig Menjadi yang mendalam dan menghormati perasaan mereka - tidak ada cukup ruang untuk penolakan pada setiap tingkat. Kami mulai kehilangan ikatan emosional dengan orang lain. nyeri dada (angina) yang lebih umum sebagai jantung terus membuka bidang energi. (Melakukan meditasi chakra Bersatu akan membantu dalam pembukaan jantung).
Takut saat ini dirilis sebagai medan energi dari semua badan yang disesuaikan melalui jantung dan ketika selaras, takut tetes pergi.Tekanan di dahi atau belakang atau kepala adalah akibat pembukaan hipofisis dan kelenjar pineal karena mereka menyerap lebih banyak cahaya, ketika kelenjar ini sepenuhnya terbuka, diaktifkan dan berfungsi pada tingkat tertinggi, penuaan dan kematian gencatan.Ketika kelenjar pineal terbuka penuh kita mengalami multi-dimensi belum dualitas tampaknya meningkatkan seperti yang kita meninggalkannya.Beberapa hari kami merasa terhubung dan gembira, yang lain kita berada dalam ketakutan dan terperangkap dalam masalah kelangsungan hidup.Banyak keinginan untuk 'ascend' dan meninggalkan planet seperti kita merasakan kemungkinan yang sangat nyata dari kenaikan melalui koneksi pendalaman kami dengan semangat.Ketika kita belajar untuk mengikuti sukacita kami, kami mungkin kemudian ingin 'menyelamatkan planet' dan memiliki semua orang mengikuti sukacita mereka.
SEMUA adalah tahap perkembangan dan mencerminkan persepsi perubahan kami. Diet bijaksana, Anda merasa makan lebih sedikit, lebih banyak cahaya, makanan hidup - banyak pada tahap ini telah berhenti makan daging, gula dan minum alkohol karena mereka 'merasa' efek zat ini pada bidang getaran tubuh.
8.     Tingkat Kedelapan - kita melihat Master dalam semua dan murni ingin menjadi layanan - kami meninggalkan 'tabungan dan menyelamatkan' mode balik mendukung keinginan untuk melayani Kehendak Tuhan.The pineal dan kelenjar hipofisis berubah bentuk, jika sakit kepala bertahan meminta Being ini yang bekerja dengan Anda untuk hanya 'nada turun' karena mereka tidak merasa sakit, atau meminta mereka untuk melepaskan endorphin ini - otak candu alami.otak sedang diaktifkan - terutama otak, yang 'raksasa tidur'. ekspansi tengkorak umum; segitiga 'kristal benih' di kening dan perekam kristal di sisi kanan otak yang aktif bersama dengan 8, 9 dan chakra 10.Kami mulai ketagihan ke dalam bahasa of Light.Hipofisis dan kelenjar pineal dibuka sepenuhnya dan bekerja sama untuk menciptakan 'Arc Kovenan', cahaya pelangi yang busur dari atas kepala dengan mata ketiga yang merupakan mekanisme decoding untuk bahasa dimensi yang lebih tinggi.Anda mungkin merasa sulit untuk menemukan kata-kata untuk mengekspresikan diri karena dapat berpikir dalam geometri dan nada.Jika bingung melakukan meditasi chakra bersatu dan meminta pesan yang akan diterjemahkan dan diterjemahkan.Sekali lagi Anda menjadi jauh lebih sadar luasnya dan multi-dimensi alam Anda, bahwa Anda bisa apa saja yang Anda inginkan, Anda berhenti beroperasi dari kewajiban dan hubungan menjadi transpersonal. Anda berbagi kata-kata dari hati dan jiwa dan lain-lain mungkin merasa kehilangan arah ketika berhadapan dengan Anda karena mereka tidak lagi memiliki 'kait' ke Anda untuk menghubungkan dengan.Anda beroperasi dari tingkat yang dalam ketenangan dengan sensitivitas yang meningkat dan kesadaran belum merasa membumi dan berubah. Pada tahap ini, adalah mungkin untuk dipertahankan murni oleh Light dan prana, untuk tidak mengambil makanan dari alam atmosfer dan harus sehat ditopang oleh eterik.
9.     Tingkat Kesembilan - decoding geometri dan toning yang lebih mudah, semangat yang menggunakan bahasa cahaya yang menggeser cetak biru dimensi 6 ke template baru untuk dimensi Lightbody 5 Anda.Tubuh Anda mungkin berubah bentuk sebagai medan energi bergeser. Anda merasa saling semua ini Menjadi mana-mana dan kurang terhubung ke pendapat orang lain.Anda melepaskan keinginan untuk dan energi untuk mempertahankan 'permainan pemisahan dan pembatasan' dan merasa benar-benar gratis.Tingkat 9 melihat sebuah descension massa Lightbody ke dalam bentuk fisik.Seperti dengan 3 dan 6, tingkat ini melihat evaluasi ulang yang kuat sebagai kita mulai menyerah akhir untuk Roh dan kami benar-benar menjadi instrumen Ilahi.Berikut Roh menentukan penghasilan kita, pekerjaan kita, menjadi yang lain dalam hidup kita, semuanya. Ini adalah pembubaran ego-diri dan sementara gembira, dapat paling menyakitkan. Membuat lompatan bisa menjadi takut meskipun kami telah berkembang melalui ribuan tahun waktu untuk mencapai titik ini.Kita mungkin bolak-balik, menempel zona kenyamanan lama sebelum benar-benar melepaskan - tidak ada jalan kembali dan semua harus dibebaskan.tingkat 9 adalah penyerahan dan kemudian ekstasi; yang membiarkan pergi dari "I" - kita menyadari bahwa sementara kehendak bebas adalah nyata itu juga ilusi karena hanya ada untuk membimbing kita dan memberdayakan kita untuk menjadi satu dengan Roh.ketakutan hidup meninggalkan - fokus pada Sekarang pada satu-di-ment. Meskipun kekhawatiran bisa muncul, mereka tampaknya tidak nyata dan mudah sisihkan.Kita cenderung untuk memutuskan sambungan dari realitas konsensus dan pilihan kita dan kenyataan tampaknya nyata kepada orang lain. Dari 7, 8 dan 9 cahaya batin terasa memancarkan keluar dan sekarang Anda merasa luar biasa membumi, terhubung, berpusat, penuh dengan tujuan dan menginginkan hanya untuk melayani.Untuk sementara Anda mungkin tergelincir antara 8 & 9, dari perasaan lengkap di-one-ment untuk menjadi 'manusia yang terbatas' lagi, ini sudah turun pada akhir tingkat 9.Anda kemudian terus merasa terhubung dan beroperasi dari tingkat Kristus dan niat Anda dan motivasi selalu untuk yang tertinggi, meskipun orang lain, karena pemicu batin mereka sendiri dan masalah, mungkin tidak selalu memilih untuk melihat itu.9 adalah di mana kita mulai menghubungkan ke saya AM kami.Tiga tingkat terakhir menyatukan semua bidang energi, semua chakra bersatu dan Anda menjadi benar-benar terhubung dengan Anda




10.  tingkat Kesepuluh - Anda adalah salah satu dengan kesadaran Sumber dan tahu semua mungkin. DNA tidak lagi 2 untai tapi 12 helai; teleportasi, manifestasi dll seketika. The Merkabah (nama lain bagi tubuh Cahaya kami) telah dibangun dan memungkinkan Anda untuk melewati ruang, waktu dan dimensi lengkap dalam totalitas Anda.
Ini memiliki kesadaran sendiri untuk diarahkan oleh Anda.
11.  Tingkat Kesebelas - semua tingkat Lightbody telah dibangun dan diaktifkan dan terhubung ke tubuh fisik Anda melalui spin poin '. kebohongan ini cahaya matriks di sepanjang meridian akupunktur fisik dan garis berpotongan cahaya dalam geometri yang indah - sistem peredaran darah baru 5 dimensi of Light. regenerasi sel telah dicapai. Waktu tidak lagi linear tetapi simultan - masa lalu, sekarang dan masa depan berdampingan - semua ada di paralel. Tidak ada pemisahan dan Anda akan sepenuhnya mewujudkan visi Anda surga di bumi dan mengekspresikan ekstasi dari Roh. Dalam hal ini 'frame' dari kesadaran banyak sekarang mengakses dan membuat jenis baru dari teknologi berbasis cahaya, hidup komunitas baru, sistem baru pemerintahan dan adil sistem pangan dan distribusi sumber daya. Semua telah menerima pelatihan khusus dan keterampilan untuk membantu menciptakan dan mewujudkan Dunia Baru - 'Golden Age'.
12.  Tingkat Kedua belas - kelanjutan dari Penciptaan dan implementasi sistem New World - berhubungan dengan tingkat 12 lainnya inisiat yang membawa ke dalam pemerintah baru keberadaan, sistem keuangan dan pendidikan baru, sistem yang lebih baik alokasi makanan dan sumber daya lain karena semua kehendak didefinisikan kembali dalam tahap akhir dari kenaikan bumi sehingga semua mungkin ada dalam sukacita, kesetaraan dan harmoni. Pada saat ini planet dan penghuninya akan telah 'rewoven' ke Cahaya bersinar dalam kemuliaan penuh mereka sebagai tahap akhir dari Rencana Ilahi ini terungkap. planet pergi ke Light, menggeser keluar dari dimensi ini dan dibawa ke dalam sistem multi-bintang di mana semua orang Lightbody dan mengikuti Roh total Mastery.


Disadur dari artikel :12 Stages Of Light Body Ascension, (dari Buku In Resonance” oleh Jasmuheen)’  In5D Esoteric Metaphysical Spiritual Database

BACA JUGA :
2.     MisteriRoh 1

0 komentar:

Posting Komentar