TUBUH CAHAYA -Bagian 1

Catatan :
Dikalangan spiritualis pemula, istilah Tubuh Cahaya, memang belum begitu sering kita dengar.  Berikut ini akan disajikan artikel yang ditulis oleh VishwaAmara mengenai hal tersebut, sehingga  nantinya akan bisa memberikan pemahaman mengenai : Apa itu Tubuh Cahaya, Karakteristik Tubuh Cahaya, Mengubah Tubuh Fisik ke Tubuh Cahaya, dan Pedoman yang membantu untuk bergeser ke Tubuh Cahaya.  Semoda bermanfaat.

IDP Sedana.



Dalam film City of Angels, seorang malaikat yang membantu orang setelah kematian mereka tergoda untuk mengalami kehidupan manusia. Mengabaikan semua peringatan bahwa ia mungkin terjebak dalam kehidupan yang lebih rendah, ia mengambil risiko dan turun ke tubuh manusia. Terlepas dari kesulitan, keterbatasan dan kekecewaan yang mengikuti, dia datang untuk menikmati keindahan dan sukacita eksistensi manusia yang bisa diwujudkan, bukan dengan menyaksikan dari jarak jauh  sebagai malaikat, tapi dengan berada dalam kehidupan, sebagai manusia yang  memberikan pengalaman dalam kehidupan manusia di planet ini.

Ini adalah media dimana kita datang untuk mengetahui bahwa berbagai aspek Penciptaan Kecerdasan Agung telah terwujud di dunia ini. Mistik dan Rshi telah  mengakui bahwa kita sebenarnya makhluk spiritual, yang pernah tiba di sini mengalami sebagai manusia, dan karenanya telah menikmati dalam keberadaan tubuh, tanpa menyalahkan atau over menuruti kesenangan sensual. Mereka menyebut tubuh sebagai sebuah kuil sebagai berstananya Jiwa. Tubuh fisik tidak selalu tetap sama; karakteristik mereka bervariasi dari satu masa kemasa yang lain. Ketika kita hidup dalam kondisi yang sangat murni dan sangat spiritual, seperti pada Satya Yuga, tubuh fisik akan berada dalam keadaan murni dan efisien murni, untuk memungkinkan kita menjalani kehidupan. Sebagian nilai-nilai merosot di Yuga berikutnya, kapasitas tubuh juga menurun sesuai dengan kondisi kehidupannya pada masa itu. Sekarang ketika kita berada pada pergantian lompatan evolusioner yang besar, di mana kita melangkah ke yang sepenuhnya Zaman Baru, tubuh kita juga akan ditingkatkan dan disempurnakan menjadi kendaraan yang sangat efisien, sehingga jiwa dapat mengalami kehidupan baru di  Era Sinar Suci. Rshi telah mengungkapkan banyak rincian tentang tubuh-tubuh yang luar biasa, beberapa diantaranya dijelaskan dalam seri artikel Final Article of the Earth Change”. Dalam seri  eksklusif mengenai Tubuh Cahaya, kita berbagi dengan banyak rincian yang dimulai dengan:

1.     Pengantar mengenaiTubuh Cahaya, kebutuhan untuk bergeser ke Tubuh Cahaya dan kapan tepatnya kita bergeser.
2.     Karakteristik Khusus dan unik dari Tubuh Cahaya.
3.     Proses yang rumit yang akan mengubah tubuh fisik kita saat ini ke dalam Tubuh Cahaya yang lebih maju. Dan akhirnya,
4.     Pedoman khusus dan instruksi dari Rshi, yang membantu kita bergeser ke dalam Tubuh Cahaya.
Artikel ini memperkenalkan fitur umum dari Tubuh Cahaya.



Apa yang Dimaksud Dengan Tubuh Cahaya?
Ketika Kemanusiaan memasuki Era Cahaya Baru, tubuh manusia ini akan berubah ke dalam bentuk murni, unggul yang membantu Jiwa dalam menjalani kehidupan ilahi dari Era Baru. Jiwa yang menempati tubuh fisik canggih ini disebut sebagai Tubuh Cahaya. Tubuh Cahaya  sama sekali berbeda dalam komposisi dan sifat dari tubuh fisik kita sekarang. tingkat vibrasi  akan menjadi sekitar 12 kali lebih besar dari saat ini. Sel-sel dalam tubuh yang baru ini bisa menampung banyak cahaya dan bersinar dengan kecemerlangan yang terlihat oleh orang lain. Karena itu, semua karakteristik dari Cahaya seperti Kesucian, Cinta dan Pengembangan secara otomatis akan diwujudkan oleh individu. Badan ini juga memiliki kapasitas untuk menampung banyak jenis energi dan membawa bagian-bagian baru. Sifatnya, membantu kehidupan yang seimbang di mana seorang individu dapat mengeksplorasi material dan dimensi spiritual. Tubuh Cahaya tidak halus seperti cahaya tetapi akan terdiri dari sel-sel yang membawa banyak cahaya; karena itu akan memiliki bentuk yang pasti dan struktur ini akan mengikuti semua hukum fisik alam,  misalnya, menjadi tunduk pada tarikan gravitasi. Tidak bisa melewati dinding atau permukaan padat lainnya dan menjadi basah ketika berhubungan dengan air. Sejak itu bagian dari beberapa karakteristik tubuh fisik ini, dapat dianggap sebagai bentuk paling murni dari tubuh fisik manusia.

Mengapa kita membutuhkan tubuh Cahaya pada Zaman Cahaya Baru ?
Dalam mitologi India seorang raja yang terkenal yang sangat melekat pada kesenangan duniawi, bercita-cita untuk mencapai langit saat masih tinggal di dalam tubuh fisiknya. usahanya digagalkan dan dia dilempar keluar dari langit dan mencoba masuk ke dalam tubuh yang tidak murni. Cerita ini menggambarkan perlunya tubuh maju untuk hidup di zaman surgawi di Bumi ini. Tubuh fisik kita ini sesuai untuk di Era Kegelapan dan bahwa kita sudah hidup di sejauh ini. Sekarang kita bergerak ke era dimana kondisi kemurnian begitu ketat bahwa kegelapan tidak bisa bertahan hidup. Rshi jelas menyatakan bahwa untuk hidup di zaman ini, kita harus benar – benar murni, benar-benar baik di semua tingkatan. Ini adalah kualitas dari Cahaya dan ketika kita mulai terwujud dalam hidup kita, kita akan secara otomatis mulai menahan cahaya di sistem kita.

Cahaya yang
terkandung dalam tubuh fisik secara alami akan membawa perubahan positif dan transformatif ke dalam tubuh sehingga bisa memegang dan memancarkan sinar yang lebih terang. Evolusi bertahap ini akan mengakibatkan transformasi tubuh kita hadir ke dalam tubuh Cahaya. Alasan lain mengapa tubuh Cahaya diperlukan dalam Era Baru adalah:
1.     Banyak Jiwa baru dari alam semesta yang lainnya akan mengambil kelahiran untuk pertama kalinya di sini. Karena Jiwa baru ini sangat murni dan bercahaya dengan cahaya mereka, mereka membutuhkan tubuh fisik yang lebih tinggi  untuk hidup di Bumi ini.
2.     Tubuh cahaya bisa terdiri dari unsur-unsur yang lebih tinggi dan memiliki kekuatan spiritual yang tidak mungkin untuk bertahan pada  tubuh fisik biasa. Diperlukan unsur-unsur baru   untuk kehidupan lanjutan dari Era Baru; maka tubuh Cahaya diperlukan bagi jiwa-jiwa  yang hidup di usia itu.
3.     Ketika kita menempati tubuh Cahaya, banyak keterbatasan yang dialami oleh tubuh fisik dapat diatasi. Kemungkinan melakukan kesalahan berkurang dan kita bisa menjalani hidup dengan lebih sempurna. Hal ini membantu kita untuk mengatasi  persyaratan yang diperlukan untuk hidup di Era Cahaya.
4.     Karakteristik lain dari tubuh Cahaya adalah bahwa hal negatif  tidak memungkinkan  untuk bertahan di dalamnya. Oleh karena itu kekuatan gelap tidak akan dapat menempati tubuh ini. Tubuh Cahaya memiliki unsur baru yang disebut “Tabung Ekor Senar””, yang bergolak keluar setiap negativitas hadir dalam tubuh, sehingga memastikan keadaan murni setiap saat. Jika kekuatan gelap mencoba untuk menduduki tubuh Cahaya ini, ada unsur  baru yang memiliki kapasitas lebih, yang akan  menghancurkannya.
5.     Dalam Era Baru, setiap jiwa dipandu oleh Cahaya. Tubuh Cahaya membantu individu untuk mempertahankan kontak dengan ilahi dan menerima bimbingan setiap saat.

Alih Bahasa : IDP Sedana.

Artikel Berikutnya :
TUBUH CAHAYA - Bagian 2 (Fitur Tubuh Cahaya)
-  Partikel Fisik Dasar Tubuh Cahaya
-  Sistem internal tubuh Cahaya

BACA JUGA :

Tubuh Cahaya - Bagian 2
Otak dan Spiritual
Tubuh Manusia dan Latihan Spiritual
Misteri Roh 1
loading...

Belum ada Komentar untuk "TUBUH CAHAYA -Bagian 1 "

Posting Komentar