TUBUH CAHAYA – Bagian 2,



Gambar Courtesy - Johanna Koster

Misi astronot yang pergi ke  ruang angkasa,  memakai jas khusus yang menciptakan kondisi hidup yang diperlukan bagi mereka di dalamnya.  Jas ini memastikan bahwa individu menerima suhu yang diperlukan, oksigen untuk bernapas dan juga tekanan udara yang tepat untuk berfungsinya tubuh fisik. Jas serupa yang dikenakan oleh mereka yang menjelajah ke lingkungan asing seperti laut dalam atau mulut gunung berapi aktif. Lingkungan ini sangat ekstrim bahwa tubuh fisik akan segera hancur tanpa pakaian tersebut.

Ketika kita merenungkan fakta sehari-hari ini, kita menyadari bahwa semua tubuh kita sangat mirip dengan pakaian ruang ini, yang memungkinkan kita untuk eksis
 untuk menjalani kehidupan di bumi ini. Selubung spiritual kita, Kecerdasan dan kemudian tubuh fisik yang sesuai dengan ruang yang  memungkinkan kita untuk melakukan perjalanan sepanjang jalan dari Sumber kita  ke Planet ini. Tanpa badan-badan ini,  kita semua,  jiwa-jiwa tidak akan bisa bertahan  di planet ini , karena kurang pengalaman dibandingkan  dengan yang diciptakan disinni.  Perjalanan kita menuju era baru dapat disamakan dengan masuk ke lingkungan baru, yang mengharuskan kita untuk menanggalkan pakaian tua kita dan mengambil yang canggih yang sesuai dengan kondisi yang berubah di Bumi ini. Rshi telah merancang tubuh sangat maju bagi kita untuk ditempati di Era Cahaya baru.   Beberapa fitur dari badan-badan ini telah dijelaskan dalam artikel Final article of the Earth Changes Series.. Artikel ini memperlihatkan secara mendalam  fitur yang sangat spesifik dari tubuh Cahaya dan juga menjelaskan tujuh jenis tubuh Cahaya yang akan tersedia di Era Baru.

Partikel Fisik Dasar Tubuh Cahaya
Material kosmos  (makro kosmos) terdiri dari lima elemen, atau Pancha  Maha Bhuta - Bumi, Air, Api, Udara dan Ether. Unsur-unsur ini tergabung dalam proporsi yang berbeda dan membentuk partikel fisik dasar seperti neutron, proton dan elektron. Tubuh fisik (mikro kosmos)  juga terdiri dari lima elemen dasar yang sama. Tubuh Cahaya baru dibuat menggunakan lima elemen ini yang lebih halus dan yang kelasnya   lebih tinggi.  Kombinasi dan proporsi elemen juga akan berbeda, dibandingkan dengan proporsi tubuh saat ini. Selain itu, energi dari Kosmos Ilahi dan jagat raya yang  lainnya akan diserap di badan-badan baru. Semua perubahan ini, dimasukkan sehingga setiap sel dalam tubuh Cahaya akan mampu menahan dan memancarkan cahaya Ilahi.  Tubuh fisik ini telah digunakan sebagai prototype untuk membangun tubuh Cahaya yang sangat efisien dan ditingkatkan. Struktur keseluruhan dan penampilan tubuh baru akan menyerupai tubuh fisik kita saat ini. Akan ada struktur rangka sebagai kerangka dasar, ditutupi oleh otot dan jaringan yang seperti sekarang, tapi semua sel akan mengandung Cahaya.  Banyak dari organ internal akan terus ada, begitu juga proses lain seperti pernafasan  dan sirkulasi udara dan darah. Tetapi peran keseluruhan dan fungsi sistem ini telah mengalami perubahan besar. Banyak perubahan yang telah dibuat pada tingkat sel tubuh. Frekuensi getaran dari sel-sel akan menjadi sekitar 12 kali frekuensi saat ini, yang menunjukkan kondisi spiritual yang sangat maju dari Jiwa yang menempati tubuh seperti itu. Kepadatan dari sel-sel baru akan meningkat empat sampai enam kali kepadatan saat ini. Setiap sel akan mampu menahan dan bersinar dengan cahaya dan energi khusus lainnya dari sumber yang berbeda.




Sistem Internal Tubuh Cahaya
Kita  akan terus memiliki sistem pencernaan, tapi fungsinya tidak akan mencerna makanan yang dimakan, seperti sekarang. Di masa depan, tanaman  varietas baru akan mengumpulkan 'prana' dari Matahari dalam bentuk buah-buahan, dan ketika mereka dikonsumsi, sistem pencernaan pertama akan menyerap prana ini. Prana ini kemudian diubah menjadi energi yang tepat yang diperlukan agar  tubuh Cahaya berfungsi.
Sistem pernapasan akan terus berfungsi seperti halnya sekarang. Nafas keluar
, masuk yang  membantu dalam  sirkulasi  Prana yang diterima dari Matahari. Darah yang mengalir melalui seluruh tubuh kita akan diganti dengan cairan khusus yang disebut 'Luminous Enzim'. Cairan ini akan dapat mendistribusikan prana dan cahaya di seluruh tubuh Cahaya. Luminous Enzim adalah cairan yang sama yang membentuk sistem peredaran darah dari Unicorn. Sebagaimana dijelaskan dalam artikel sebelumnya, tubuh kita akan tumbuh hingga ketinggian 25-40 kaki (+/- 7,5 sampai 12 meter), dengan peningkatan proporsional dalam ukuran dan bentuk semua organ dan bagian tubuh. Saat ini, kita menggunakan sekitar 15-20% dari kapasitas otak kita. Dalam tubuh Cahaya Baru, kita akan dapat menggunakan 100% dari potensinya. Otak akan  lebih berfungsi untuk  intuisi  dan komunikasi telepati, sementara tetap mempertahankan kapasitas untuk penalaran logis dan analisis. Sistem saraf ini akan digantikan dengan sistem yang canggih, yang terdiri dari unsur baru yang disebut sebagai 'Tubicular Light' di tempat saraf. Sarana reproduksi akan melalui metode yang lebih tinggi daripada hubungan seksual. Orang dapat memilih untuk berkembang biak melalui kontak  satu sama lain atau hanya dengan niat mereka. bayi akan mengembang di dalam rahim ibu seperti sekarang.  Setelah lahir, bayi akan tumbuh menjadi seorang dewasa hanya dalam waktu tiga tahun, selama waktu itu , tubuh astral akan dapat sepenuhnya mengintegrasikan dengan tubuh Cahaya fisik.


Alih Bahasa : I Dewa Putu Sedana

Artikel Berikutnya :
TUBUH CAHAYA  - Bagian 3 - TUJUH JENIS TUBUH CAHAYA
-  Organ Perasa Tubuh Cahaya Baru
-  Tujuh Jenis Tubuh Cahaya
-  Beberapa Fitur Tambahan
-  Kesimpulan

BACA JUGA :

Tubuh Cahaya - Bagian 3
Tubuh Manusia dan Latihan Spiritual
Vibrasi Warna Tubuh 1
Agama Bahai  Aliran Sesat 1
loading...

Belum ada Komentar untuk "TUBUH CAHAYA – Bagian 2,"

Posting Komentar