EVOLUSI MENJADI MENJADI TUBUH CAHAYA – (Bagian 3)




Organ Perasa Tubuh Cahaya Baru
Organ Perasa tubuh fisik adalah pintu masuk untuk memperoleh  pengalaman bagi Jiwa. Seorang individu merasakan dunia fisik di sekelilingnya melalui indera dan kemudian menciptakan makna dari persepsi ini. Dalam tubuh Cahaya Baru, organ-organ indera akan sangat maju sehingga mereka mampu menangkap pengalaman baru dari Zaman Cahaya. 
1.      Mata:
Mata tubuh Cahaya dapat melihat tidak hanya dunia fisik tetapi dunia astral juga. Kapasitas ini akan menjadi sumber bagi  'visi psikis'  di Era Baru. Kita akan dapat melihat apa yang terjadi di bagian lain dari Bumi kita tanpa distorsi. Dengan unsur ini mata akan bekerja bersama dengan indra keenam yang lebih tinggi. ‘Clairvoyance’ (kemampuan melihat ke masa depan ) merupakan fenomena yang alami pada tubuh cahaya.
2.      Telinga: Terlepas dari fungsi normal pendengaran, telinga akan ditingkatkan dengan banyak unsur  baru, yang memungkinkan tubuh Cahaya untuk 'mendengarkan' untuk kejadian di seluruh dunia dan bahkan di seluruh  Galaxy.  Sebuah gadget baru yang berputar seperti antena radar akan ditempatkan di dalam telinga dan ini menerima sinyal suara dari setiap bagian dari Galaxy. Ini juga memberikan kontribusi untuk  tetap terhubung dengan orang lain dan mewujudkan rasa kebersamaan.
3.      Hidung: Kemampuan hidung untuk merasakan bau akan ditingkatkan dalam tubuh Cahaya. Juga hidung akan memiliki kapasitas tambahan yang tidak ditemukan dalam tubuh Cahaya sebelumnya. Ini akan dapat mendeteksi jumlah cahaya yang individu terima setiap saat. Hal ini juga membantu individu dalam menilai aliran energi yang berbeda di dalam tubuhnya. Yang paling penting, unsur  baru di hidung memberikan peringatan kepada  individu untuk setiap bahaya dan juga memberikan indikasi 'kematian'.
4.      Lidah: Persepsi lidah untuk merasakan sesuatu akan berkurang karena kita tidak mengkonsumsi banyak makanan di Era Cahaya Baru. Banyak perubahan akan dilakukan untuk organ ini sehingga dapat membantu tubuh Cahaya dalam pekerjaannya.  Gadget baru akan dipasang di lidah yang akan membantu individu dalam mendeteksi bahan kimia baru, energi baru dan juga merasakan penyakit jika ada. Peran lengkap dan fungsi lidah  belum terungkap.
5.      Kulit: Rasa sentuhan akan sangat ditingkatkan di tubuh Cahaya Baru dibandingkan dengan tubuh fisik saat ini. Individu akan sangat sensitif terhadap lingkungan dan perubahan yang terjadi di sekelilingnya. Dia akan dapat berhubungan dengan alam dengan cara yang lebih baik. Perangkat tambahan dalam arti sentuhan akan memungkinkannya untuk bahkan mendeteksi dan meramalkan kondisi cuaca. Unsur yang maju ini, biasa disebut sebagai 'Clairsentience', memungkinkan individu untuk merasakan getaran orang lain dan menjadi sensitif terhadap pikiran dan emosi mereka. Gadget baru akan tetap pada jari yang meningkatkan rasa sentuhan. Gadget ini membantu individu terhubung ke getaran yang berbeda dari alam, terutama dalam 'keheningan', sehingga ia akan dapat dengan mudah masuk ke zona keheningan. Selain membantu individu dalam mewujudkan kesatuan dengan orang lain, gadget ini juga memancarkan sinar yang unik yang membantu dalam berhubungan dengan makhluk yang lebih tinggi. fungsi sensorik dasar yang disediakan oleh lima organ di atas akan menerima dorongan karena dua gadget baru. Gadget pertama ditempatkan di dalam telinga koordinat fungsi dari semua organ sensorik. Gadget ini telah dirancang dengan hati-hati oleh Rshi dan dimodifikasi oleh Intelijen Agung sendiri. Ia memiliki kemampuan untuk menerima lebih banyak cahaya dan Energi yang diperlukan untuk berfungsinya tubuh Cahaya.

Sebuah tentakel berbentuk gadget kedua akan ditempatkan di lobus telinga tubuh Cahaya. Ini akan berfungsi untuk pemeliharaan dan berfungsinya berbagai gadget dan unsure-unsur dalam tubuh. Tentakel ini mengeluarkan jus yang berbeda untuk melumasi dan memelihara semua gadget ini.

Tujuh Jenis Tubuh Cahaya
Selain fitur-fitur umum, tubuh Cahaya akan memiliki karakteristik khusus dan unik sesuai dengan Jiwa yang menduduki mereka. Jiwa dari berbagai sumber yang  memiliki kapasitas dan tujuan yang berbeda akan lahir di bumi kita di masa depan; maka tubuh yang  mereka tempati juga akan bervariasi dari satu sama lain.

Tubuh cahaya dari  Avatara  (inkarnasi) dan Rshi akan dapat menyimpan lebih banyak dan beragam cahaya  sedangkan tubuh Cahaya yang ditempati oleh Jiwa  dari alam semesta  lainnya akan dapat menunjukkan berbagai karakteristik baru. Tubuh  Cahaya yang mengakomodasi jiwa  ini akan terlengkapi untuk meningkatkan karakteristik khusus dari Jiwa dan karenanya tubuh Cahaya yang berbeda akan memiliki kapasitas yang berbeda.Tujuh tubuh  Cahaya tersebut tersedia di Era  Cahaya Baru  untuk berbagai jenis Jiwa. Ini  adalah Tujuh tubuh  Cahaya yang dibedakan terutama oleh warna cahaya yang mereka pancarkan. :
1. Tubuh Cahaya Ungu (Violet)
2. Tubuh Cahaya  Emas
3. Tubuh Cahaya  Biru
4. Tubuh Cahaya Putih
5. Tubuh Cahaya  Ungu (Violet)  Biru
6. Tubuh Cahaya  Berlian
7. Tubuh Cahaya Berlian - Emas

Tubuh Cahaya Violet adalah yang tertinggi di antara semua tubuh cahaya dan akan sangat berkembang
Hanya sedikit Jiwa yang  menempati Tubuh  Cahaya Ungu di Era  Cahaya Baru. Hanya  individu yang  terlahir untuk tujuan khusus dan akan memainkan peran penting dalam rencana Tuhan.
Tubuh Cahaya  Emas: Semua Jiwa  baru yang berasal dari Parabrahma Loka akan lahir di Tubuh Cahaya  Emas. Banyak Jiwa  baru dari Loka ini diharapkan terlahir setelah munculnya  Era Cahaya Baru di Bumi kita.
Tubuh Cahaya  Biru: Banyak Jiwa  dari alam semesta lainnya akan tercipta dan terlahir untuk pertama kalinya  dan akan  menempati Tubuh Cahaya  Biru. Cahaya tubuh ini adalah paling  murni diantara  tujuh jenis   Cahaya  dan  karenanya semua unsur-unsurnya  akan berfungsi  paling efisien, sehingga membantu Jiwa-Jiwa  yang baru tiba mengambil pengalaman yang  maksimum pada level fisik.
Tubuh Cahaya Putih: Individu di bumi ini yang lolos ke Era Cahaya Baru akan mengubah tubuh fisik mereka ke Tubuh Cahaya Putih. Juga Jiwa-Jiwa yang pernah hidup di bumi ini sebelumnya dan ingin lahir kembali di Zaman Baru akan menjelma dalam badan-badan ini.
Tubuh Cahaya Violet-Biru : Ketika Personalitas Ilahi menjelma di Bumi kita, mereka akan menempati Tubuh Cahaya Violet Biru.
Tubuh Cahaya Berlian : Ini Tubuh Cahaya khusus, bersinar dengan cahaya putih yang sangat terang. Mereka juga memiliki banyak struktur berbentuk berlian yang memancarkan cahaya dari berbagai warna. Badan-badan ini ditempati oleh Rshi.
Tubuh Cahaya Berlian  Emas: Ini adalah Tubuh Cahaya  yang sangat khusus yang akan ditempati oleh beberapa Rshi dan pengikutnya. Terlepas dari struktur berbentuk berlian yang ditemukan di Tubuh Cahaya Berlian, badan-badan ini juga akan memiliki  Cahaya lapisan emas. Tubuh-Tubuh Cahaya membantu dalam menahan energi, maka Rshi-Rshi khusus untuk tugas ini akan lahir dalam tubuh tersebut.

Meskipun Cahaya Tubuh  dan Jiwa yang menempatinya  berbeda dan memiliki kapasitas yang bervariasi, mereka semua akan hidup bersama dalam harmoni, seperti Keesaan adalah esensi dari hidup di Era Cahaya. Faktor ini mewujudkan kesatuan terlepas dari keberagaman akan menjadi salah satu ujian untuk orang-orang ini. Jiwa-Jiwa baru yang mengambil kelahiran untuk pertama kalinya dan orang-orang dari alam semesta  yang  lainnya akan memiliki lebih banyak kapasitas dan potensi, namun mereka sudah menjadi rendah hati dan berbagi kebaikan  mereka dengan orang lain. Demikian pula jiwa-jiwa dari Parabrahma Loka  mewujudkan lebih banyak cinta dan mengakomodasi semua orang.




Beberapa Fitur Tambahan
Tubuh Cahaya bersinar dengan kecemerlangan sehingga mereka tidak akan menimbulkan bayangan apapun. Tubuh akan menjadi kuat, sehat dan bebas dari penyakit. Jika ada bagian tubuh akan terputus karena kecelakaan, Tubuh Cahaya dapat menyembuhkan dan bagian itu kembali tumbuh. Sebuah gadget khusus ditempatkan di dalam hati memancarkan Cinta sepanjang waktu. Hal ini memberikan hati kita kemampuan unik untuk menyembuhkan orang lain ketika mereka medapatkan masalah emosional.
Sejumlah gadget dan perangkat baru akan dipasang di Tubuh-Tubuh Cahaya, perangkat ini memberikan  pengalaman yang lebih lengkap dan luas untuk Jiwa, yang tidak mungkin  terjadi sampai sekarang.

Usia Tubuh Cahaya secara bertahap berlangsung selama periode 200-250 tahun setelah itu barulah kematian terjadi, seperti yang terjadi sekarang, dengan pemisahan tubuh astral dari Tubuh Cahaya. Individu akan dapat meninggalkan tubuh Cahaya atau  menunggu waktu ditakdirkan. Ketika kematian terjadi, orang-orang berkumpul di sekitar tubuh Cahaya dan melakukan penghormatan . Mereka berterima kasih kepada Tuhan yang  menyediakan kendaraan bagi Jiwa untuk tinggal  dan merasakan pengalaman hidup di Bumi ini. Tubuh kemudian dikubur dan memungkinkan untuk bergabung kembali ke Ibu Pertiwi.

Kesimpulan
Dalam Era Baru, orang akan memiliki kesadaran akan  kapasitas dan fungsi tubuh Cahaya. Mereka akan memiliki rasa kesucian terhadap tubuh yang  indah dan  memungkinkan mereka untuk memperoleh pengalaman  kehidupan seperti  manusia seutuhnya di planet ini. Mereka mengenakan pakaian yang terbuat dari serat alami, bukan demi kesopanan atau untuk melindunginya dari unsur-unsur alam, tetapi terutama karena kesadaran untuk menjaga  pemberian  ini dari yang  Agung dan Cerdas.Tubuh fisik bukan hanya selubung yang memungkinkan jiwa untuk mengalami kehidupan fisik di Bumi ini. Seperti objek dalam penciptaan, ia memiliki kesadaran sendiri tetapi karena asosiasi dengan jiwa manusia, ia memiliki tingkat kecerdasan  yang lebih tinggi. Kecerdasan ini akan berfungsi secara maksimal dalam tubuh Cahaya Baru karena kemurnian yang melekat dan kesempurnaannya. Hasilnya adalah tubuh yang sangat canggih penuh dengan kecerdasan  yang tinggi dan kapasitas yang bagus. Orang-orang yang memenuhi syarat untuk Zaman Baru tidak perlu menjalani kematian biologis untuk mengambil tubuh Cahaya dan  akan dapat mengubah tubuh fisik yang ada dalam tubuh Cahaya maju, yang juga merupakan tantangan spiritual yang kita hadapi. Beberapa proses yang terlibat yang membantu dalam transmutasi tubuh saat ini menjadi kondisi murni dari tubuh Cahaya. Artikel berikutnya dalam seri ini akan membahas beberapa proses-proses tersebut.

Alih Bahasa : I Dewa Putu Sedana

BACA JUGA :

loading...

Belum ada Komentar untuk "EVOLUSI MENJADI MENJADI TUBUH CAHAYA – (Bagian 3) "

Posting Komentar