Kamis, 08 Oktober 2020

Membuka Mata Ketiga Dengan Meditasi Clairvoyance

 

Jika Anda adalah orang visual (yang berarti ketika anda ingin membayangkan pohon, Anda dapat melihat pohon di pikiran Anda), latihan pengembangan psikis ini akan membantu memperkuat kemampuan itu. Jika Anda mengalami kesulitan untuk memvisualisasikan sesuatu di benak Anda, langkah-langkah berikut ini akan membantu. Jangan berkecil hati jika Anda tidak memiliki pengalaman hebat pertama kali Anda melaksanakan meditasi ini. Jika Anda tidak/belum berhasil untuk memvisualisasikan, berlatihlah terus dengan sabar.

 

Dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

 1.     CarilahTempat yang Nyaman.

Mulailah dengan memilih tempat yang tenang untuk duduk dan rileks selama beberapa menit. Duduklah atau berbaringlah dengan nyaman.

2.     Tarik napas dalam-dalam.

Tutup mata Anda dan ambil napas dalam-dalam. Tarik napas melalui hidung dan keluarkan melalui mulut. Banyak orang membuat kesalahan dengan bernapas terlalu dangkal dari dada ketika mereka mulai. Jika Anda baru mulai latihan meditasi, saya sarankan Anda menempatkan tangan Anda pada perut Anda. Ketika Anda bernapas dalam, Anda merasakan perut Anda mengembang. Ini akan memastikan anda bernapas dalam-dalam.

3.     Mulailah Melakukan Visualisasi

Dengan mata tertutup, visualisasikanlah angka satu. Tidak penting ukuran atau warna angka,  fokuslah untuk melihat  angka satu dalam pikiran Anda. Anda mungkin mulai merasa kesemutan di dahi Anda, di antara alis Anda. Di sinilah cakra mata ketiga terletak dan sensasi yang benar-benar normal. Sebenarnya, itu pertanda baik kebangkitan psikis anda. Jika Anda tidak merasakan apa-apa, itu OK juga. Anda mungkin merasakan sesuatu setelah Anda berlatih lebih banyak. Jika Anda memiliki waktu yang terbatas, ambillah napas dalam-dalam dan arahkan diri kembali ke apa yang Anda ingin visualisasikan. Tip lain untuk membantu  anda adalah  mulailah melakukan hal ini untuk  beberapa menit. Kemudian, secara bertahap tambahlah waktu  Anda  dalam meditasi.

 


 4.     Langkah Berikutnya.

Apakah Anda dapat melihat angka satu dalam pikiran Anda?. Bagus!. Sekarang cobalah untuk terus visualisasikan dalam pikiran Anda selama beberapa detik. Ketika Anda merasa nyaman dengan proses ini, pindah ke nomor dua, kemudian tiga, sampai nomor 10. Ketika Anda  menutup mata Anda dan Anda dengan mudah dapat melihat  nomor 1 - 10 secara berurutan, maka Anda sudah menguasai langkah ini. Bila  Anda mengalami kesulitan untuk memvisualisasikan, cobalah cara ini:

Tulislah angka  satu di selembar kertas. Buatlah benar-benar mencolok. Atau tulis yang besar dengan spidol permanen. Sekarang tataplah angka itu 10 - 30 detik, kemudian tutup mata Anda dan lihat apakah Anda dapat memvisualisasikan angka tersebut. Trik kecil ini membantu banyak.

5.     Langkah Selanjutnya.

Bila Anda bosan dengan angka, pindahlah ke warna, bunga, atau apa pun yang  Anda sukai untuk divisualisasikan. Hanya dibutuhkan waktu beberapa menit saja setiap hari untuk melakukan meditasi clairvoyance ini dan itu benar-benar membantu untuk membuka mata ketiga Anda. Selamat Berlatih.

 

Disadur dari : “A Simple Clairvoyance Meditation to Open the Third Eye”, oleh :Jessica,
http://www.psychic-readings-guide.com/clairvoyance-meditation.html

BACA JUGA, KLIK DIBAWAH INI :

1. Agama Tao 1

2. Vibrasi Warna Tubuh 1

3. Jainisme, Agama Yang Atheis 1

4. Fisika Quantum, Menembus Ruang dan Waktu 1

5.  Tubuh Cahaya 1, Sebuah Pengantar

0 komentar:

Posting Komentar